6 Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

6 cara berhubungan agar cepat hamil sangat cocok diterapkan bagi Anda yang sudah ingin mempunyai keturunan. Terkadang tidak semua pasangan baru bisa cepat mengalami hamil. Sehingga keinginan untuk mendapatkan momongan tertunda. Agar keinginan itu bisa cepat terwujud, sejumlah cara berikut ini sangat layak untuk diterapkan.

1. Terapkan posisi bercinta yang tepat

Memang belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan kalau posisi bercinta tertentu terbukti efektif membuat wanita mudah hamil. Tapi secara teoritis cara paling tepat adalah menerapkan gaya gravitasi. Jadi kalau melakukan hubungan intim dengan cara berdiri atau duduk yang melawan gaya gravitasi, maka kemungkinan besar sulit untuk hamil Karena posisi tersebut dapat menghambat laju dari sperma.

Posisi misionari dan doggy style sangat cocok diterapkan agar seorang wanita bisa cepat hamil. Lakukan komunikasi dengan pasangan Anda untuk menentukan posisi bercinta yang paling nyaman dan disukai. Dengan begitu cara berhubungan agar cepat hamil bisa lebih efektif.

2. Berbaring setelah berhubungan intim

Mungkin Anda pernah mendengar kalau membaringkan tubuh setelah berhubungan intim dengan kedua kaki diangkat ke udara dapat memperbesar peluang untuk hamil. Pernyataan ini tidak selamanya benar. Yang lebih benar adalah wanita harus berbaring antara 10 sampai dengan 15 menit setelah berhubungan badan, tanpa dibarengi dengan mengangkat kedua kaki ke udara.

Dengan waktu tersebut diharapkan sperma bisa mencapai bagian serviks dengan mudah tanpa hambatan. Jadi tunggulah selama waktu itu dan kalau ingin buang air kecil sebaiknya menunggu masa itu selesai. Cara berhubungan agar cepat hamil terbukti efektif, sehingga kehamilan akan segera terjadi.

3. Sesuaikan frekuensi berhubungan intim3. Sesuaikan frekuensi berhubungan intimFrekuensi hubungan intim yang tepat bagi setiap pasangan berbeda-beda. Jadi Anda bisa berhubungan seksual setiap hari, 3 sampai 4 kali seminggu, 2 minggu sekali, satu bulan sekali dan sebagainya. Karena aktivitas ini terkait erat dengan kebugaran fisik, kondisi kesehatan dan usia.

Pada umumnya semakin lanjut usia pasangan, maka semakin jarang intensitas dalam melakukan hubungan intim.Pada prinsipnya cara berhubungan agar cepat hamil dilakukan karena keinginan bersama. Frekuensi bercinta jangan sampai mengganggu berbagai aktivitas harian dan sebaiknya dilakukan saat tubuh dalam keadaan bugar. Apalagi hubungan intim ini dilakukan agar bisa segera mendapatkan keturunan. Maka kondisi psikis yang prima dan fisik yang bugar sangat dibutuhkan.

Sehingga bila terjadi kehamilan, maka janin selalu dalam kondisi sehat baik jasmani dan juga rohaninya. Anda boleh saja melakukan hubungan intim setiap hari, dengan tujuan agar bisa cepat mendapatkan keturunan. Sayangnya ini bukan metode yang tepat, karena belum  tentu efektif dalam meningkatkan potensi kehamilan. Sebenarnya sperma bisa hidup mencapai 72 jam sesudah berhubungan intim. Yang sangat dianjurkan adalah Anda melakukan hubungan seksual dengan teratur, jadi tidak harus dikerjakan setiap hari.

4. Bercinta di masa subur

Supaya istri cepat hamil, sangat disarankan untuk berhubungan intim saat periode subur. Dimana periode subur ini berlangsung dari hari ke-12 hingga hari ke-15. Perhitungannya dilakukan mulai menstruasi di hari pertama. Dengan mengetahui masa subur ini dengan baik, maka peluang terjadinya kehamilan bisa lebih besar. Cara berhubungan agar cepat hamil ini terbukti sangat efektif, sehingga sangat dianjurkan siapa saja yang ingin segera mendapatkan keturunan.

Untuk mengetahui periode kesuburan wanita bisa dilakukan dengan memeriksa cervical mucus atau lendir kesuburan wanita. Cara mengeceknya bisa dengan mengambilnya dengan memakai jari yang bersih atau tisu. Kalau terdapat lendir kesuburan tersebut, maka kondisi itu sebagai pertanda kalau istri sedang dalam posisi puncak periode subur.

Mengetes kesuburan bisa juga dengan memakai alat penghitung periode kesuburan yang banyak di temukan di pasaran. Alat ini bisa melakukan pengukuran terhadap kadar hormon di saat buang air kecil. Hasil dari penggunaan alat ini dapat dideteksi dengan pertanda khusus yang terlihat. Sehingga alat ini bisa membantu mengetahui apakah seorang wanita dalam kondisi subur atau sebaliknya. Jadi selain cara berhubungan agar cepat hamil, kondisi ini sangat penting untuk diperhatikan.
Metode lain yang bisa diterapkan untuk mengetahui periode subur adalah mengukur suhu tubuh memakai termometer. Alat pengukur suhu badan ini bisa ditaruh di atas vagina selama sekitar 5 menit. Bila alat tersebut menunjukkan angka 35,5 sampai 36 derajat celcius, maka termasuk dalam kondisi suhu tubuh normal. Sedangkan saat masa subur tiba, maka suhu tubuh akan meningkat berkisar 37 sampai dengan 38 derajat celcius.

Untuk meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita, jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang yang kaya nutrisi dan berbagai vitamin yang dibutuhkan tubuh, Guna meningkatkan kesuburan wanita bisa dengan teratur mengkonsumsi susu, ayam, alpukat dan kecambah. Sedangkan untuk meningkatkan kualitas dari sperma pria sangat dianjurkan untuk rajin mengkonsumsi daging, telur dan ikan.

Gaya hidup sehat memang sangat wajib diterapkan oleh setiap pasangan yang ingin segera memiliki keturunan. Sangat penting untuk menghindari berat badan yang berlebihan, kondisi stres, hindari kebiasaan merokok, mengkonsumsi alkohol atau obat-obatan terlarang. Karena kebiasaan buruk ini terbukti bisa menghambat cara berhubungan agar cepat hamil. Kalaupun bisa hamil biasanya juga janin mengalami gangguan dan berpeluang lahir cacat.

5. Pikiran harus tenang

Kondisi stres dan rasa tertekan saat berhubungan intim akan memperkecil peluang untuk hamil. Cara yang paling tepat adalah dengan menenangkan pikiran baik pihak pria dan wanita. Kalau hubungan intim tersebut adalah yang pertama kalinya, maka tetap tenang dalam melakukannya. Sehingga aktivitas seksual ini tidak menjadikan beban berat bagi Anda dan pasangan. Meskipun terlihat sepele, tapi cara berhubungan agar cepat hamil sangat penting untuk diperhatikan.

6. Hindari pemakaian pelumas saat berhubungan intim

Kadangkala untuk memudahkan saat penetrasi, maka pria akan melumurkan pelumas atau pelicin pada alat kelaminnya. Biasanya pelumas yang digunakan adalah air ludah atau cairan (lotion) lainnya. Cara ini terbukti sangat keliru dan menghambat wanita bisa cepat hamil. Karena pelumas tersebut justru bisa merusak sperma atau menghambat laju sperma untuk menuju sel telur. Dengan demikian kondisi hamil sangat minim terjadi. Tinggalkan penggunaan pelumas saat berhubungan badan, sehingga mendukung cara berhubungan agar cepat hamil.

Jika semua cara berhubungan agar cepat hamil di atas telah Anda lakukan, tapi hasilnya tidak seperti yang diharapkan, maka segera lakukan konsultasi kembali ke dokter kandungan. Guna memeriksakan lagi kondisi kesehatan reproduksi Anda dan pasangan. Terapkanlah berbagai cara lain yang terbukti bisa memperbesar peluang untuk hamil yang disarankan oleh dokter kepercayaan Anda. Konsumsi obat herbal tertentu juga bisa dilakukan, dengan catatan memang telah terbukti bisa membantu banyak pasangan yang mengalami permasalahan tersebut. Jangan lupa untuk selalu berdoa kepada sang pencipta, agar diberikan kelancaran untuk bisa cepat mendapatkan kesempatan untuk hamil.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *