11 Daerah Sensitif Wanita

obat perangsang wanitaKeharmonisan hubungan antara suami istri ataupun pria dan wanita dipengaruhi oleh banyak faktor; salah satunya adalah kualitas hubungan intim diantara keduanya. Kualitas hubungan intim ternyata dipengaruhi pula oleh berbagai faktor; salah satunya adalah kemampuan untuk memberi rangsangan pada daerah sensitif wanita selain kemampuan memainkan ritme, pergantian posisi serta tentu saja ukuran penis dan ketahanan untuk mempertahankan ereksi dalam jangka waktu yang cukup lama ketika melakukan hubungan intim.

Dengan kombinasi antara pengetahuan dan ketrampilan serta kemampuan fisik dalam melakukan semuanya maka kepuasan pasangan ketika berhubungan intim bukanlah sesuatu yang sulit untuk diberikan. Oleh karena itu; pengetahuan tentang daerah sensitif wanita dimana rangsangan sebaiknya diberikan untuk meningkatkan gairah seksual serta memberikan kepuasan dalam hubungan intim menjadi sangat penting. Karakter dan titik sensitf setiap wanita dapat saja berbeda – beda; namun berikut ini beberapa titik atau daerah yang sensitif yang lazim dimana rangsangan sebaiknya diberikan sebelum, saat dan setelah melakukan hubungan intim.

1.Punggung

Menyentuh dan mengusap punggung dapat menjadi awalan untuk memberikan rangsangan dan menaikkan gairah wanita ketika akan melakukan hubungan intim. Punggung merupakan salah satu daerah sensitif wanita dimana sentuhan dan usapan dapat dilakukan secara lembut dan disertai dengan rangsangan pada bagian tubuh lain. Usapan dengan tangan atau ciuman di bagian punggung dapat memberi sensasi yang menimbulkan rangsangan dan gairah yang meningkat. Bahkan cakaran lembut pada punggung di tengah – tengah hubungan juga dapat menambah sensasi hubungan intim menjadi lebih panas.

2.Leher

Daerah leher merupakan daerah sensitif wanita lain yang dapat dirangsang pada saat pemanasan sebelum melakukan hubungan intim dan dapat terus dirangsang selama berhubungan intim. Ciuman di daerah leher, jilatan ataupun gigitan lembut dapat membuat gairah wanita semakin berkobar. Ciuman di leher dapat dikombinasikan dengan usapan atau cakaran lembut di punggung.

3.Telinga

Merangsang telinga dengan cara dicium dan dijilat setelah merangsang bagian leher merupakan pilihan lain untuk menjelajah daerah sensitif wanita dan semakin meningkatkan gairah sebelum memulai hubungan intim. Rangsangan pada telinga berupa jilatan ataupun kata – kata mesra juga dapat diberikan di tengah – tengah hubungan intim. Memasukkan lidah ke lubang telinga juga akan menimbulkan rasa geli yang meningkatkan gairah kebanyakan wanita.

4.Rambut

Usapan di rambut sambil mencium leher dapat meningkatkan gairah wanita ketika bercumbu sebelum melakukan hubungan intim. Rambut merupakan daerah sensitif wanita yang juga dapat dirangsang ketika tengah berhubungan intim dengan cara diusap; beberapa wanita bahkan menyukai rambutnya dijambak atau ditarik dengan agak kasar ketika tengah berhubungan intim. Memahami dan mencari tahu keinginan pasangan menjadi salah satu hal yang penting ketika menjelajah tubuh pasangan dan berusaha memberikan rangsangan.

5.Bibir

Sepertinya hampir semua pria tahu bahwa bibir merupakan salah satu daerah sensitif wanita yang wajib dirangsang ketika berhubungan intim. Ciuman di bibir sambil mengusap rambut ataupun leher dan dilanjutkan mencium leher dapat menaikkan gairah wanita sebelum berhubungan intim. Beberapa wanita juga suka bibirnya dirangsang dengan menggunakan jari; bahkan ada wanita yang senang mendapat rangsangan pada bibir dengan menggunakan penis atau melakukan oral seks.

Berciuman di tengah –tengah hubungan intim juga dapat meningkatkan kedekatan emosional antara kedua belah pihak selain juga meningkatkan gairah.

6.Payudara

Semua pria sepertinya telah tau bahwa payudara merupakan salah satu daerah sensitif wanita dan juga bagian tubuh wanita yang paling menarik dan juga sensual. Ada beberapa cara mengeksplorasi dan merangsang wanita melalui payudara. Sentuhan dari luar atau sebelum pakaian dan bra terbuka ataupun remasan dapat menjadi rangsangan yang hebat terutama jika dipadukan dengan ciuman di bibir ataupun leher. Menyentuh langsung payudara dengan usapan lembut ataupun remasan juga akan membuat wanita semakin terangsang. Selain menggunakan tangan; rangsangan pada payudara juga dapat diberikan dengan menggunakan bibir dan lidah untuk mendapatkan efek yang dahsyat. Ciuman dan jilatan di seluruh permukaan payudara akan membuat wanita terangsang dengan hebat sebelum memulai hubungan intim. Ciuman dan jilatan di bagian puting biasanya juga disukai wanita karena daerah tersebut merupakan titik paling sensitif untuk memberikan rangsangan. Mencium, menyedot, menjilat ataupun menggigit lembut bagian puting payudara akan memberikan rangsangan yang luar biasa. Melakukan kombinasi rangsangan dengan mengusap dan meremas satu payudara dan mencium serta menjilat atau menggigit lembut payudara yang lain merupakan strategi yang sangat baik untuk menaikkan mood dan gairah wanita.

7.Perut

Perut juga merupakan daerah sensitif wanita yang wajib dirangsang sebelum memulai hubungan intim; sentuhan dan ciuman atau jilatan diperut setelah mencium dan mengusap payudara dapat memberikan efek rangsangan yang semakin hebat dalam menuju ke rangsangan berikutnya ataupun memulai hubungan intim. Usapan lembut di sekitar pusar dan bergerak ke bawah ke arah vagina akan menimbulkan rasa geli sekaligus rangsangan yang menaikkan gairah.

8.Kaki

Beberapa wanita juga memiliki titik sensitif di bagian kaki; baik itu telapak kaki ataupun jari – jari kaki. Merangsang daerah sensitif wanita ini dengan usapan lembut ataupun menggunakan alat tertentu yang lembut seperti bulu ataupun ujung jari dapat menjadi pilihan ketika memulai pemanasan. Beberapa wanita bahkan menyukai kakinya atau jari kakinya dicium oleh pasangannya sebagai bagian dari pemanasan sebelum melakukan hubungan intim.

9.Pantat

Beberapa wanita juga menjadi terangsang ketika mendapat sentuhan ataupun remasan di bagian pantat. Rangsangan pada daerah sensitif wanita ini dapat dikombinasikan dengan ciuman di bibir, leher ataupun di payudara sambil memeluk dan mengusap punggung dengan tangan yang lain.

10.Paha

Paha merupakan bagian kaki lain yang juga merupakan daerah sensitif wanita yang dapat dirangsang dengan sentuhan, usapan ataupun ciuman. Mengusap bagian luar paha dan dilanjutkan ke bagian dalam dapat memberikan rangsangan yang sulit ditolak wanita. Usapan di paha bagian dalam yang dilanjutkan ke arah vagina dapat menjadi rangsangan sebelum menuju ke bagian paling sensitif tersebut. Ciuman di paha bagian dalam ataupun jilatan tidak hanya akan membuat geli namun juga akan meningkatkan gairah secara cepat.

11.Vagina atau Miss V

Ini merupakan daerah sensitif wanita dimana titik yang paling sensitif berada; rangsangan pada titik ini dapat dilakukan dengan berbagai cara. Sentuhan dan usapan lembut dengan tangan ataupun jari dapat menjadi awalah ketika merangsang bagian tubuh wanita ini. Penggunaan jari untuk merangsang klitoris yang merupakan titik paling sensitif; selain itu rangsangan jari di lubang Miss V juga dapat meningkatkan gairah serta merangsang dikeluarkannya cairan pelumas yang nantinya akan memudahkan penetrasi. Ciuman dan jilatan lidah juga dapat dilakukan sebagai lanjutan setelah mengeksplorasi sisi dalam paha dengan ciuman serta jilatan. Rangsangan di bagian ini dapat menjadi sesi terakhir sebelum memulai hubungan intim dengan melakukan penetrasi Mr P ke dalam Miss V.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *